Uncategorized

Renault MPV 2016 yang indah dimulai dari £ 21.500

Renault telah mengungkapkan harga dan spesifikasi untuk MPV indah dan indah di Inggris, dengan model baru yang tersedia untuk dibeli mulai 1 Desember 2016.
Tersedia empat level trim: Ekspresi+, dinamik Nav, Dynamique S Nav dan Signature Nav, dengan semua kecuali mobil entry-level mendapatkan sat-nav sebagai standar. Kisaran dimulai dari £ 21.445, atau £ 23.375 untuk Grand Scenic.
Iklan – Artikel pendek berlanjut di bawah ini

• Tinjauan lengkap penuh dari Renault Scenic
Itu untuk mobil entry-level dengan mesin bensin TCE 113bhp, tetapi ada juga diesel 109bhp dari £ 22.445. Top-spec NAV DCI 160 berharga £ 30.645 dengan gearbox otomatis, atau £ 32.445 untuk versi tujuh tempat duduk yang indah.
26

Kit keselamatan termasuk pengereman darurat aktif dengan deteksi pejalan kaki sebagai standar, ditambah peringatan keberangkatan jalur, pengenalan rambu lalu lintas dan balok -balok tinggi mobil. Peralatan standar lainnya termasuk lampu berjalan siang hari LED, kontrol iklim, lampu mobil dan wiper, roda kemudi kulit, radio DAB dan layar sentuh tujuh inci.
Model Dynamique Nav mendapatkan sensor parkir depan dan belakang, peringatan kelelahan dan pemilih mode mengemudi untuk memilih antara mode netral, kenyamanan, lingkungan, PERSO, dan olahraga. Ada juga konsol pusat geser dengan empat port USB dan, tentu saja, sat-nav.
Dynamique S Nav Cars mendapatkan layar sentuh potret 8,7 inci, kamera parkir belakang, sunroof panoramik dan jendela belakang berwarna, sementara mobil nav khas spec mendapatkan pelapis kulit, kursi memori, lampu depan LED dan lampu kabut depan.