Uncategorized

New 2021 Hyundai i30 N Facelift Dijual Sekarang mulai £ 33.745

Hyundai’s Facelifted i30 N Hot hatchback sedang dijual di Inggris sekarang, dengan harga mulai dari £ 33.745 untuk mobil konvensional dan £ 34.495 untuk fastback yang diilhami coupe.
Diluncurkan sebagai kinerja N pertama merek, i30 N telah sukses besar bagi perusahaan Korea, menetapkannya sebagai pemain parah di segmen tersebut dan memasoknya dengan pesaing yang sah untuk Volkswagen GTI.
Iklan – Posting berlanjut di bawah ini

Pembaruan terkini Hyundai untuk i30 N membawa beberapa tweak gaya, beberapa daya lebih banyak dan gearbox otomatis delapan kecepatan opsional baru, yang dapat diperoleh dengan harga tambahan £ 1.950.

Hyundai i30 N New Fastback DCT 2020 Review

Desain i30 N belum banyak berubah dari mobil lama. Hyundai telah membuat beberapa revisi halus, memasang gril radiator yang lebih luas dan beberapa lampu depan LED segar, dengan tanda tangan pencahayaan berbentuk V baru. Ada juga beberapa sirip tambahan di bumper depan, yang menurut Hyundai meningkatkan aerodinamika mobil dengan kecepatan tinggi.
Di bagian belakang, hatchback menampilkan spoiler baru yang dipasang di atap, yang dilengkapi dengan lampu rem tingkat tinggi triangular merek dagang perusahaan. Lampu ekor adalah tambahan baru lainnya, seperti juga tip knalpot keluar kembar yang lebih besar. Namun, bagian belakang fastback tetap tidak berubah pada model keluar.