Uncategorized

Volkswagen Golf GTI Clubsport baru mencapai jalan dari £ 37.315

segar di belakang Golf GTI, VW sekarang menerima pesanan untuk versi Hot Hatch Ikon yang lebih ekstrem: 296bhp Volkswagen Golf GTI Clubsport.
Clubsport adalah versi hot hatchback yang lebih ringan, lebih agresif, dan bias yang membidik dengan tepat pada harga Honda Civic Type R. Mulai dari £ 37.215 – naik dari angka awal £ 33.460 dari GTI konvensional.

Top 10 Hot Hatchback Terbaik Untuk Membeli 2022

Clubsport menempel dengan mesin bensin empat silinder 2.0 liter turbo, tetapi output 296bhp merupakan peningkatan 54bhp dari GTI biasa. Torsi juga melangkah ke atas, menjadi 400nm (30nm lebih banyak daripada di MK8 GTI biasa). Untuk menghindari terlalu banyak tumpang tindih dengan drive Golf R 316bhp dikirim ke roda depan melalui gearbox otomatis DSG tujuh kecepatan-tidak ada opsi manual.
Iklan – Artikel berlanjut di bawah ini

Dengan keuntungan kekuatan, Clubsport mampu mencakup tolok ukur 0-62mph hanya dalam 5,6 detik, menjadikan ini GTI golf produksi tercepat yang pernah ada. Konsumsi bahan bakar WTLP resmi mencapai 37,7mpg dengan emisi CO2 170g/km.
8

Kemajuan kinerja tidak semua melalui mesin, meskipun, dengan pekerjaan sasis yang signifikan dan tweak aerodinamis juga meningkatkan efektivitasnya di jalan dan trek. Kepala di antara kemajuan di luar sasis dan drivetrain GTI reguler adalah diferensial elektronik baru, ditambah tune kemudi dan suspensi khusus klubsport, yang memperkenalkan camber depan yang lebih agresif untuk turn-in yang lebih tajam. Rem telah ditingkatkan juga; Cakram depan lebih besar dan lebih ringan, meningkatkan daya penghentian dan mengurangi berat badan yang tidak tertutup pada saat yang sama.