Uncategorized

Facelifted Renault Captur dengan harga dari £ 15.355

Renault Captur yang diperbarui, yang pertama kali diekspos di Geneva Motor Show tahun ini, akan dihargai dari £ 15.355 yang dikonfirmasi Renault. Harga naik menjadi £ 23.145 untuk model spec teratas.
Kisaran Captur mencakup lima level trim: ekspresi+, dinamik nav, dinamik S nav, tanda tangan x nav (sebelumnya nav khas), ditambah trim spec top baru – tanda tangan nav.
Iklan – Artikel pendek berlanjut di bawah ini

Semua desain termasuk assist rem kemunculan, kontrol pelayaran, velg, lampu berjalan siang hari LED, entri tanpa kunci, air con plus radio dab.
Langkah sebanyak Dynamique Nav Trim (£ 16.645) dan Touchcreen tujuh inci, Bluetooth dan velg 17-inci yang lebih besar dilemparkan ke dalam Dynamique S Nav (£ 18.195) menambah bodywork dua-nada, kaca privasi, sensor parkir kendaraan dan lampu depan LED penuh.
10

Top Spec Signature X Nav (£ 19.795) dan fitur Signature Nav (£ 21.405) yang semuanya baru, jok kulit, kursi berpemanas, dan Tomtom Sat Nav. Desain Nav Signature dipisahkan oleh kursi kulit Nappa, pedal aluminium dan detail eksterior krom.
Rentang mesin mencakup dua bensin (898cc TCE 90 dan 1,2 liter TCE 120) dan dua mesin diesel (1,5 liter DCI 90 dan DCI 110). Gearbox otomatis genggaman ganda tersedia pada petrola bertenaga tinggi dan mesin diesel bertenaga rendah.
Sebagian besar pembaruan visual Captur berputar di sekitar opsi personalisasi baru, daripada panel tubuh yang direvisi. Meskipun demikian, Renault telah memperbarui saingan Nissan Juke dan Citroen C4 Cactus di mana itu penting, dan ada teknologi baru di atas kapal juga.