Category

Pabrik Ford Fiesta untuk mengembangkan mobil dan truk listrik ‘mini mustang mach-e’ baru dari tahun 2023

Ford telah memverifikasi bahwa mobil dan truk listrik berikutnya akan muncul hanya dalam dua tahun dan diatur untuk dikembangkan di tanaman penghasil cologne yang dibangun kembali. Pabrik akan berakhir menjadi Ford Cologne Electrification Center – mobil listrik yang setia dan situs penghasil truk yang akan membuat dua Ford EV yang didirikan terutama untuk pasar Eropa.
Iklan – Artikel berlanjut di bawah ini

Kendaraan pertama yang dikembangkan di situs Cologne yang baru akan didasarkan pada Meb Electric Cars dan Truk Volkswagen Group, mematuhi pernyataan pada tahun 2019 bahwa Ford telah menandatangani tawaran untuk memanfaatkan teknologi VW. Kemungkinan mengambil jenis SUV kecil, mengintegrasikan motivasi gaya dari SUV kinerja semua -listrik baru – Mustang Mach -e – serta berakhir menjadi anggota ketiga dalam keluarga Mustang yang berkembang.

Mobil dan truk listrik terbaik untuk membeli 2022

Mobil dan truk MEB pertama yang diperkenalkan adalah Volkswagen ID.3 serta Ford baru diharapkan serupa dalam proporsi dengan mobil itu, namun dengan gaya tubuh yang lebih seperti crossover. Itulah jalur yang diturunkan Ford dengan Mustang Mach-E yang baru dan juga diharapkan bahwa Ford akan mengambil pendekatan yang sama dengan ‘mini-mustang’ yang baru, dipratinjau dalam gambar khusus kami.
VW’s ID.3 panjangnya 4.261mm, meletakkannya di antara Ford’s Fiesta serta fokus dalam ukuran serta sangat dekat dengan SUV Puma panjang 4.186mm. Meskipun platform ini modular serta dapat diperpanjang atau dipersingkat dengan opsi baterai yang berbeda, diharapkan bahwa EV baru Ford akan memiliki ukuran yang serupa, memungkinkan area menghapus di antara itu serta Mustang Mach-E 4,713mm. Namun, area interior ‘Mini Mustang’ kemungkinan lebih dari itu dalam fokus dan juga lebih baik di Mondeo.
Iklan – Artikel berlanjut di bawah ini