Uncategorized

New Cupra Ibiza kemungkinan akan tiba pada tahun 2019

Ini adalah Cupra Ibiza, saingan potensial untuk Ford Fiesta St dan berpotensi merupakan komponen penting dari tawaran kursi untuk membangun divisi kinerjanya menjadi merek dengan sendirinya.
Ditampilkan di acara peluncuran Cupra resmi, Cupra Ibiza seolah -olah hanyalah sebuah mobil acara untuk saat ini; Manajemen Seat mengatakan mereka ingin mengukur reaksi terhadap mobil dari pelanggan dan dealer sebelum berkomitmen untuk produksi. Namun, Automobile Express memahami bahwa hanya tindakan negatif yang kuat yang cenderung menghentikan proses pengembangan Ibiza yang panas – dan bahwa itu juga akan bergabung dalam line -up oleh Cupra Arona.
Iklan – Posting berlanjut di bawah ini

• Cupra ateca baru terungkap dengan 296bhp
Baik Cupra Ibiza dan Cupra Arona akan memiliki 200-220bhp yang mereka miliki ketika mereka mencapai ruang pamer, kursi telah dikonfirmasi.
Kursi belum mengungkapkan rincian teknis tentang Cupra Ibiza tetapi fitur automobile yang diturunkan penurunan suspensi, velg dua-nada, splitter depan yang agresif, dan campuran finishing gloss dan ‘warna merek’ Cupra yang dicatat oleh tembaga pada detail eksterior.
6

Kabin mengungkapkan mobil acara menjadi DSG dual-clutch otomatis-sesuatu yang mungkin mengganggu para puritan-tetapi juga menunjukkan bahwa Cupra Ibiza mendapat roda kemudi Alcantara yang datar dan kursi olahraga depan yang menampilkan campuran dari kain seperti suede suede suede dan pola dijahit ke pangkalan.
Facia, sementara itu, selesai dalam bahan weave serat karbon, dan menggabungkan sistem infotainment layar sentuh kursi. Ada juga panel instrumen digital sepenuhnya – langkah besar untuk Ibiza – dan sakelar yang menunjukkan mobil akan memiliki sejumlah mode mengemudi yang berbeda.
Jika, seperti yang diharapkan, Cupra Ibiza berhasil melewati produksi, ia harus memiliki harga mengidentifikasi sekitar £ 20.000. Tetapi dengan bos bersikeras bahwa itu tidak akan mendapatkan lampu hijau sampai dealer dan permintaan pelanggan ditetapkan, tidak mungkin muncul sebelum 2019 paling awal.
Apakah Anda ingin melihat Cupra Ibiza membuat produksi? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah …