Uncategorized

Keputusan Evaluasi BMW X5 (MK3, 2013-2018)

Meskipun itu bukan pembawa umum untuk pengelolaan yang penuh gaya kali ini, BMW X5 MK3 tetap merupakan mobil dan truk terhormat untuk dikendarai, serta trade-off untuk kecakapan mengelola yang diminimalkan setidaknya menghasilkan jauh lebih nyaman mengendarai. Aspek dalam interior yang lapang dan dilengkapi dengan baik, serta mobil dan truk membuat pilihan yang menarik sebagai SUV rumah tangga yang dimanfaatkan. Ini bukan tanpa kesalahan yang jauh lebih terkenal, meskipun: bensin dan mesin hibrida bukan yang terbaik untuk BMW dan, sementara tingkat perangkat out-of-the-box biasanya bagus, beberapa dari a Fitur yang jauh lebih praktis dan diinginkan hanya ditawarkan sebagai tambahan opsional.
Yang mana yang harus saya beli?
BMW X5 MK3 terbaik yang dimanfaatkan untuk penghematan bahan bakar: xDrive40e SE
BMW X5 MK3 Terbaik yang Digunakan Untuk Keluarga: XDrive30D SE
BMW X5 MK3 terbaik yang dimanfaatkan untuk kinerja: x5 m

Iklan – Posting berlanjut di bawah ini

BMW X5 MK3 memulai debutnya di jalan -jalan Inggris pada November 2013, serta diperkenalkan dengan banyak fitur yang akan menjadi konstan sepanjang waktu produksi mobil. Dua level trim ditawarkan-spec in in core serta trim M Sport yang terinspirasi kinerja-serta pilihan mesin termasuk dua mesin diesel (30D serta M50D) serta penawaran bensin 50i.
Dari Januari 2013, pembeli BMW X5 mungkin menentukan mobil dan truk dengan diesel 40D, yang ditempatkan di antara mesin 30D serta M50D yang ditawarkan dari peluncuran. Bergabung dengan varietas pada waktu yang sama adalah 25D entry-level, yang memiliki namanya perbedaan menjadi satu-satunya mesin X5 yang mungkin Anda dapatkan dengan penggerak roda belakang-setiap desain lainnya semata-mata all-wheel drive.