Uncategorized

FIAT 500X baru diperbarui untuk 2018

Fiat telah mengungkapkan rakit pembaruan untuk Crossover tahun desain 500X tahun 2018 – mobil dan truk akan muncul di Inggris tahun depan.
Fiat 500X telah diperbarui dengan tampilan baru yang segar serta lebih banyak inovasi yang dilemparkan. Donatello Bronze serta skema warna ramah lingkungan ALPI, yang sebelumnya ditawarkan pada desain S-Design saja, akan ditawarkan di seluruh jajaran .
Iklan – Posting berlanjut di bawah ini

• Crossover terbaik di pasaran
Layar sentuh online UConnect HD hd resolusi tinggi adalah fungsi baru utama pada varietas 500X dari level trim bintang pop up. Touchscreen menampilkan Bluetooth dengan streaming audio serta pengenalan suara, sementara kamera parkir otomatis serta sistem TomTom 3D Sat Nav juga merupakan bagian dari layar sentuh onboard.
Sistem Infotainment Online UConnect Fiat memungkinkan pengendara yang telah mengunduh aplikasi di ponsel mereka untuk mendapatkan manfaat dari fungsi online seperti umpan berita Reuters online, streaming musik dari Deezer serta TuneIn di samping check-in Facebook serta pembaruan Twitter. Sistem ini menggunakan Apple CarPlay serta kompatibel dengan Android Auto.
• Mobil dan truk kota terbaik untuk didapatkan sekarang
Fiat juga mencakup ‘kepribadian’ di seluruh kisaran 500X. ‘Urban Look’ jauh lebih berorientasi kota serta fitur pada pop, bintang pop serta lounge trim level, sementara ‘tampilan silang’ yang jauh lebih agresif ditawarkan di kayu salib serta varian City Cross.
Apa yang Anda yakini tentang modifikasi yang dibuat Fiat pada 500x? memiliki keadaan Anda di komentar …