Category

Edisi Khusus Baru Kia Niro Link mulai dijual mulai £ 25.995

Kia Niro Link baru Edisi Khusus telah dijual di Inggris, mulai dari £ 25.995 sebagai hibrida pengisian mandiri atau £ 31.355 sebagai plug-in hibrida.
Desain tautan nilai tambah duduk di atas pangkalan ‘2’ serta di bawah ‘3’ di kedua pengisian diri Niro serta rentang hibrida plug-in. Link menambahkan sejumlah fitur yang tidak ditawarkan pada base-spec ‘2’, seperti layar sentuh 10,25 inci dengan SAT-NAV, pengisi daya USB di konsol depan, interior chrome serta pegangan pintu eksterior plus kain dan juga Pelapis kulit.

New 2022 Kia Niro serta E-Niro Powertrains Detail

Tiga warna cat tambahan – Runway Red, Ocean Blue serta Steel Grey – ditawarkan tanpa biaya tambahan. Fitur dasar lainnya pada tautan termasuk layar warna 4,2 inci, mobil Android serta kompatibilitas Apple CarPlay, bantuan penghindaran tabrakan di depan serta paket penarik.
Iklan – Artikel pendek berlanjut di bawah ini

Niro bukan satu -satunya Kia yang memperoleh versi tautan baru. Desain Xceed Edition telah digantikan oleh Xceed Connect, pendatang baru menambahkan layar info warna 4,2 inci yang sama di kluster instrumen serta layar sentuh 10,25 inci yang ditemukan di tautan niro selain cat eksterior ‘fusion oranye fusion’ khusus ‘fusion oranye’ .
Xceed Link mempertahankan roda 18 inci, dukungan power lumbar, pintu panas mencerminkan dari desain edisi lama serta seperti Niro Connect, akan duduk di antara ‘2’ serta ‘3’ dalam hal harga.
Harga untuk tautan Xceed itu dimulai dari £ 21.775, menabraknya sebesar £ 565 atas model edisi keluar. Baik tautan niro maupun tautan Xceed ditawarkan untuk dibeli di Inggris sekarang.
Lihat foto -foto baru kami yang akan datang dari Kia Sportage yang akan datang di sini…